Besok Fit and Proper Test, Andika Perkasa Siapkan Makalah 53 Eksemplar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
ksad andika 1111
KSAD, Jenderal TNI Andika Perkasa. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Calon tunggal Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) pada Sabtu (6/11/2021). Adapun lokasi pengujian di Ruang Rapat Komisi I DPR, pukul 10.00 WIB.

Dalam surat undangan, selama menjalani kegiatan itu, Andika akan menyampaikan visi dan misinya. Setelah itu, dilanjutkan dengan proses tanya jawab. Secara detail, surat yang ditandatangani oleh Wakil Ketua DPR Bidang Korpolkam Lodewijk Paulus itu menyebut bahwa Andika harus menyiapkan makalah singkat yang berisi visi dan misinya. Adapun makalah diwajibkan berisi 53 eksemplar.

“Sebagai kelengkapan administrasi, Komisi I DPR mengharapkan kiranya saudara dapat menyampaikan makalah singkat berisikan visi dan misi (sebanyak 53 eksemplar),” tulis surat tersebut. Di dalam makalah tersebut, juga diwajibkan menyantumkan daftar riwayat hidup, surat keterangan sehat dari rumah sakit, fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan SPT Pajak tahun terakhir. Andika juga diharuskan membawa bukti penyerahan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara. (ist)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *