Sat Binmas Polres Klungkung Lakukan Penyuluhan Covid-19 di Terminal Galiran

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
terminal 2222
Sat Binmas Polres Klungkung saat melakukan penyuluhan tentang pencegahan Covid-19 di Terminal Galiran, Kamis (4/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Klungkung melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) dan menyampaikan imbauan kepada para penumpang dan sopir angkutan di kawasan Terminal Galiran Klungkung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas, Kamis (4/11/2021).

Kegitan ini rutin dilakukan terkait penyuluhan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 di tempat keramaian.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana melalui Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya mengatakan upaya pencegahan virus corona sering kami lakukan dengan cara memberikan imbauan dan penyuluhan di tempat ramai seperti pasar, terminal, pertokoan dan rumah warga secara door to door.

Kasat Binmas Polres Klungkung juga menambahkan bahwa tidak hanya penyuluhan pencegahan Covid-19 yang dilakukan namun termasuk dengan penyuluhan tentang kamtibmas menjelang Hari Raya Galungan.

“Saya mengimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang meresahkan di sekitarnya,” ucap Kasat Binmas. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *