Polres Klungkung Intensifkan Sosialisasi Vaksin Kepada Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi 11111
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polres Klungkung, Kamis (4/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Serbuan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan, tidak lain untuk memberikan herd immunity (kekebalan kelompok) dalam mencegah terjadinya penularan penyebaran wabah Covid-19. Untuk memberikan perlindungan agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung. Tim Vaksinator melaksanakan vaksinasi bertempat di Poliklinik Polres Klungkung, Kamis, (4/11/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana SIK MH melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Penata Sang Ayu Suwitri mengatakan Kegiatan vaksinasi ini bertujuan membentuk herd immunity bagi masyarakat Klungkung dan mendukung kegiatan pemerintah dalam percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin, “ujar Penata Sang Ayu Suwitri.

”Selain itu, Polres Klungkung terus intensif mensosialisasikan program vaksin kepada masyarakat, agar seluruh masyarakat Klungkung sudah terdaftar vaksin,” imbuhnya.

Sementara itu Muhammad salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi menyatakan bersyukur bisa mengikuti vaksinasi karena dirinya belum divaksin.

“Bersukur di Polres Klungkung digelar vaksin presisi sehingga saya bisa ikut di vaksin,” ujarnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *