Warga Ulun Suwi Temukan Kerangka Manusia

Warga dan petugas kepolisian saat mengumpulkan tulang kerangka manusia yang ditemukan di subak.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Warga seputar Subak Ulunsuwi, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung digegerkan penemuan kerangka manusia, Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 16.30 Wita. Kerangka manusia ini ditemukan warga di depan Pura Ulunsuwi Dusun Takmung.

Sontak penemuan kerangka manusia ini membikin heboh warga setempat serta segera melaporkan kepada aparat Kepolisian Sektor Banjarangkan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Banjarangkan AKP Ketut Suaka Purnawasa membenarkan adanya penemuan tulang belulang manusia di seputaran subak Ulunsuwi Desa Takmung. “Benar, ada penemuan kerangka manusia di subak Ulunsuwi, Desa Takmung. Untuk sementara kerangka manusia tersebut dititipkan di RSU Klungkung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Lebih detil disebutkan bahwa kerangka manusia itu ditemukan warga sekitar pukul 15.30 Wita, Jumat (15/11/2019) di subak Takmung, tepatya di depan Pura Ulunsuwi Dusun Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Penemuan kerangka manusia tersebut pertama kali diinformasikan oleh Kadus Kawan Desa Takmung I Nyoman  Sudana, kemudian dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Takmung. Kemudian ditindaklanjuti oleh Polres Klungkung dan petugas piket Polsek Banjarangkan segera mendatangi TKP.

Menurut Kapolsek, kerangka manusia berupa tulang belulang ini ditemukan di antara semak semak yang tertutup. Pada saat ditemukan hanya tinggal  tulang  dan tengkorak. Di lokasi penemuan kerangka juga ditemukan baju warna pink yang melekat di tulang tubuh korban serta gelang rumah sakit yang tergeletak tak jauh dari kerangka tersebut. Barang bukti serta kerangka sementara dititip di RSU Klungkung menunggu hasil uji laboratorium forensik. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.