Sat Binmas Berikan Binluh Agar Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

sat binmas5555
Sat Binmas Polres Klungkung turun memberikan penyuluhan protokol kesehatan kepada masyarakat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sat Binmas Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tentang pengawasan penanganan Covid-19 dan protokol kesehatan (prokes) bertempat di Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Dawan, Klungkung, Rabu (3/11/2021).

Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan Covid-19. Kasat Binmas Polres Klungkung, AKP Yahya SH memberikan imbauan dengan melaksanakan sambang desa. Kegiatan ini sebagai imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada para pedagang yang menggelar dagangannya di areal Pura Goa Lawah.

“Kami sampaikan kepada masyarakat, agar disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan”, ucap AKP Yahya.

Dia juga mengharapkan agar masyarakat dimanapun berada jika sudah berkerumun sebaiknya tetap utamakan prokes ,demi menekan penyebaran Covid-19 yang masih terjadi.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti peraturan pemerintah penanganan pencegahan Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari”, pungkasnya.

Pemedek yang hadir muspa di Pura Goalawah ,Ketut Darma mengaku dari Denpasar menyatakan dirinya selalu mewaspadai dan mengikuti himbauan prokes dari Kepolisian, karena kemungkinan merebaknya virus Covid -19 di tengah kerumunan warga.

“Saya selaku masyarakat merasa senang selalu diingatkan untuk jaga prokes di tengah kerumunan seperti yang dilakukan petugas Kepolisian Klungkung,” ujarnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.