Disuntik Vaksin Tim Medis Polres Klungkung, Ketut Bunter Acungkan Jempol

vaksinasi 4444
Vaksinasi secara door to door dilaksanakan di Desa Kamasan oleh Tim Medis Polres Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap warga Klungkung. Kali ini menyasar warga lansia yang ada di Desa Kamasan yang dilakukan dengan cara door to door.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH, mengatakan vaksinasi door to door merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya lansia. Apalagi banyak lansia yang tidak paham dengan penggunaan teknologi informasi, sehingga kita terus menerjukan Tim Vaksinator dari Polres Klungkung untuk melakukan upaya percepatan vaksinasi.

“Kegiatan vaksin yang sudah berjalan sebelumnya, terutama pada lansia, masih jauh dari target. sehingga kita yang harus jemput bola ke tempat tinggal warga,” kata AKBP I Made Dhanuardana, Rabu (3/11/2021).

“Kelompok lansia ini kan yang paling rawan jika terjangkit virus. Untuk itu kita harus aktif turun ke bawah untuk melakukan vaksinasi terhadap warga lansia yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19,” imbuhnya.

Salah seorang warga mengaku bernama Ketut Bunter, menyatakan rasa senangnya karena dirinya tidak harus mencari vaksin kesana kemari lagi, karena pihak Tim Medis Polres Klungkung sudah turun langsung menemui warga.

“Saya senang mendapatkan suntikan vaksin dari petugas Kepolisian yang langsung datang ke rumah saya,” ujarnya seraya angkat jempol. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.