Mantapkan Putra-Putri Klungkung Peserta Didik Calon Anggota Polri, Bupati: Fokus Menjadi Seorang Polisi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
calon 3333
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memberikan pengarahan kepada putra-putri Klungkung yang merupakan peserta didik calon anggota Polri, Rabu (3/11). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pendidikan karakter menjadi kunci sukses, dan fokus menjadi seorang polisi yang memiliki jati diri menjadi generasi yang baik. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menghadiri Pemantapan Peserta Didik Calon Siswa Anggota Polri Putra-Putri Daerah Kabupaten Klungkung serta Persiapan Keberangkatan Diktuk Polri Gelombang 1 Tahun 2022 di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Rabu (3/11).

Turut hadir Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanu Ardana, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Klungkung, I Wayan Sumarta dan undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta mengajak semua calon anggota Polri yang lolos untuk bersyukur di tengah pandemi dengan upaya pemerintah memberikan ruang untuk menjadi calon anggota Polri guna meningkatkan karirnya menuju hidup yang lebih baik. “Banyak di luar sana yang mempunyai niat menjadi polisi, adik-adik harus bersyukur di tengah pandemi ini terpilih menjadi yang terbaik,” ucap Bupati Suwirta.

Lebih lanjut Bupati Suwirta meminta semua perserta didik mengikuti pelatihan dengan baik dan berhasil menjadi polisi. “Saya yakin adik-adik semua memiliki jati diri dan tidak terpengaruh dengan orang lain tetapi mempunyai tujuan yang baik dan menjadi generasi yang baik,” ujar Bupati Suwirta

Sementara Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, mengatakan sebanyak 33 orang calon peserta didik untuk mengikuti pelatihan. Pihaknya juga mengingatkan semua peserta didik untuk tetap memegang teguh norma-norma, etika dan jangan putus asa, jangan mengangap segala sesuatu sudah cukup harus berkembang. “Pesan saya tetap pegang teguh norma-norma etika, kebudayaan adat istiadat Bali di junjung terus dan berikan yang terbaik untuk keluarga, ” pesan AKBP Made Dhanuardana di hadapan peserta didik. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *