Aktor Laga ini Digandang Bakal Main Film Hollywood

img 20211102 191918 (1)
Aktor film, Yayan Ruhian.
DENPASAR | patrolipost.com – Aktor laga ternama Yayan Ruhian, lagi-lagi buat harum nama Indonesia karena keterlibatannya dalam sebuah film Hollywood terbaru berjudul BOYS KILL WORLD. Tak tanggung-tanggung, kabarnya lelaki asal Tasikmalaya ini menjadi salah satu pemeran utama yang nantinya akan beradu akting dengan aktor Bill Skarsgard.
Pastinya akan ada banyak kesiapan yang dibutuhkan seorang aktor dalam garapan terbarunya. Akan tetapi, rupanya Yayan sendiri tak mempersiapkan hal khusus untuk film terbarunya itu. “Saya sih tidak ada yang spesial. Belum ada kesiapan, mohon doanya aja,” ucap Yayan, kepada KapanLagi, Selasa (2/11).
Diakuinya bahwa bahwa keterlibatanya dalam film Boys Kill World masih rencana. Oleh karena itu ia pun hanya meminta doa agar diberi kelancaran. “Saat ini masih jadi pengangguran nih, saya rasa sudah pada tahu tapi buat saya sendiri mohon doanya aja karena ini baru rencana, mudah-mudahan apa yang direncanakan kita sebagai manusia bisa berjalan lancar,” ujarnya.
Selain itu, Yayan pun mengaku tak terlalu menargetkan apapun untuk latihan yang ia lakukan. Pasalnya, ia mengingat usianya yang kini sudah kepala lima sehingga tak mudah untuk melakukan latihan yang berat. “Nggak ada, nggak ada nargetkan apapun saya kan udah kepala lima jadi kalau workout terlalu gimana gitu gampang apa, enggap,” pungkasnya.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.