Piala Slovakia, Senica Bantai Besenova: Egy Maulana Vikri Cetak 2 Assist

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
egy 22222
Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi bersama teman-temannya di FK Senica. (ist)

Patrolipost.com – Egy Maulana Vikri mencetak dua assist saat membantu FK Senica menang telak 5-1 atas OSK Besenova. Kemenangan itu sekaligus membawa FK Senica lolos ke babak berikutnya di ajang Piala Slovakia.

Tampil di Stadion Arena Besenova, Liptovsky Mikulas, Rabu (3/11/2021) dini hari (WIB), Egy Maulana Vikri tidak tampil sebagai starter. Pelatih Pavel Sustr memilih memainkan andalan Timnas Indonesia itu pada babak kedua.

Pada menit ke-36, FK Senica membuka keunggulan lewat Elvis Mashike. Sepuluh menit berselang setelah keran gol dibuka, Egy masuk menggantikan Filip Orsula pada menit ke-46..

Kehadiran Egy langsung memberikan dampak bagi FK Senica. Dua menit setelah Egy masuk, timnya menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Milan Jurdik. Gol Jurdik tidak terlepas dari umpan Egy.

Egy dkk makin unggul jauh dengan skor 3-0 pada menit ke-51 lewat tendangan keras kaki kiri Simon Sumbera. Gol itu bermula dari umpan Sumbera kepada Egy, namun dipotong lawan. Bola liar dieksekusi jadi gol.

OSK Besenova memperkecil kedudukan pada menit ke-58 lewat gol sundulan Mario Almasky yang memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan. Papan skor berubah menjadi 3-1.

Egy Maulana Vikri menunjukkan perannya dalam laga ini lewat assist kedua untuk gol keempat Senica yang dicetak Matus Repa pada menit ke-75. Pesta gol FK Senica ditutup tembakan kaki kiri Repa membawa Senica unggul 5-1.

Tidak ada tambahan gol yang tercipta setelahnya. Dengan kemenangan telak 5-1 atas OSK Besenova, Egy Maulana Vikri dkk berhak lolos ke babak kelima di ajang Piala Slovakia. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *