Truk Bermuatan Roti Terguling di Jalur Penelokan-Kedisan 

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
truk terguling
Kondisi truk yang terguling di jalan jurusan Penelokan-Kedisan Kecamatan Kintamani, Bangli, (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Truk DK 8395 FI yang dikemudikan Dewa Made Awatara (25)  terguling di jalan jurusan Penelokan-Kedisan Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 13.30 Wita. Badan truk yang bermuatan roti menutup sebagian badan jalan. Pihak kepolisian memberlakukan sistem buka tutup agar tidak terjadi kemacetan. 

Dari informasi, truk yang dikemudikan Dewa Awatara datang dari arah Penelokan menuju ke Kedisan. Sampai  di TKP dengan kondisi  jalan menurun dan tikungan, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan. Mesin truk tiba-tiba mati, maka supir menarik hand rem. Dalam kondisi bingung Dewa Awatara banting stir ke kiri dan akhirnya  truk terguling. 

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Suandi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka lantas tersebut. Menurut AKP Suandi, truk mengalami gangguan, yang mana kopling tidak dapat berfungi. “Truck terguling, syukur supir dalam kondisi selamat,” jelasnya. 

Kemudian truk sempat menutup sebagian badan jalan. Maka petugas melakukan sistem buka tutup sehingga tidak ada kemacetan. Truk berhasil dievakuasi 45 menit setelah kejadian. (750) 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *