Polres Klungkung Vaksinasi Covid-19 Secara ‘Door to Door’ di Desa Jumpai

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
medis 11111
Petugas medis Polres Klungkung melakukan vaksinasi secara 'door to door' di Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Selasa (2/11). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Polres Klungkung membuka akses vaksinasi melalui door to door dengan melakukan vaksin keliling di wilayah Kabupaten Klungkung. Untuk itu vaksinasi door to door dilaksanakan di Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Selasa (2/11).

Terkait vaksinasi yang dilaksanakan ini, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, langkah vaksinasi keliling door to door dilakukan pada kondisi tertentu dan sasarannya lansia, kelompok rentan dan penyandang disabilitas.

“Ini dilakukan pada kondisi tertentu seperti sasaran lansia dan sasaran kelompok rentan, penyandang disabilitas,” jelas AKBP I Made Dhanuardana.

Selain vaksin secara door to door, Polres Klungkung juga gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 dari desa ke desa yang jadwalnya sudah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung.

Dengan terus melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Klungkung, Kapolres Klungkung berharap pada akhir Desember 2021 seluruh warga Kabupaten Klungkung telah divaksinasi.

“Kita berharap pada akhir Desember 2021 seluruh warga Kabupaten Klungkung telah divaksinasi, sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir dan Indonesia segera pulih dalam roda perekonomian,” pungkasnya.

Salah seorang warga lansia Pak Ketut dari Jumpai mengaku sangat bersyukur didatangi petugas vaksinasi dari Polres Klungkung. “Saya bersyukur bisa mendapatkan vaksinasi langsung di rumah, karena kami jarang dapat keluar rumah apalagi untuk melakukan vaksinasi sendiri,” ujarnya senang. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *