Seorang Pria Dikeroyok dan Ditebas Sekelompok Pemuda di Jalan Raya Kuta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
ditebas
Korban penebasan mendapat perawatan medis. (ist)

KUTA | patrolipost.com – Aksi brutal nan anarkis dilakukan sekelompok pria di Jalan Raya Kuta, Minggu (31/10/2021) pukul 02.00 Wita. Seorang pria berinisial HP dikeroyok lalu ditebas oleh sekelompok orang tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat itu korban membonceng temannya dari arah Pasar Kuta ke arah KFC Gelael. Sesampai di lokasi kejadian, mereka berpapasan dengan gerombolan pria mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan. Melihat hal tersebut, HP meminggirkan sepeda motor yang dikendarainya dan berhenti tepat di depan Banjar Temacun.

Bacaan Lainnya

Sekelompok orang tersebut malah berbalik arah dan menghampiri mereka. Tanpa basa-basi mereka langsung memukuli HP dan temannya itu.

“Ada sekitar belasan orang kelompok itu. Gaya ngomongnya diduga sepertinya orang Timor. Mereka datang dari Jalan Legian, diduga mabuk dan bawa sajam,” ungkap seorang petugas.

Teman HP berhasil kabur, namun apes bagi HP. Selain dipukuli, dia ditebas pada kepalanya menggunakan senjata tajam jenis celurit. Akibatnya, korban bersimbah darah, kemudian dilarikan oleh warga di sekitar lokasi kejadian ke RSUP Sanglah guna mendapatkan perawatan.

“Permasalahan awal sepertinya tidak ada. Tiba – tiba saja kelompok itu menyerang, sangat disayangkan mereka bawa sajam untuk menebas,” ujar petugas itu.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa Takalapeta yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa berdarah itu. “Masih diselidiki untuk mencari siapa pelakunya,” kata mantan Kapolsek KP3 Udara Bandara Ngurah Rai ini. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *