Percepat Program Vaksinasi, Polres Klungkung Gelar Gerai Vaksin Hari Libur

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi 55555
Jajaran Polres Klungkung gencar melaksanakan vaksinasi pada hari libur, Minggu (31/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung menggelar Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TNI-Polri bertempat di Poliklinik Polres Klungkung, Minggu (31/10/2021).

Walaupun di hari libur, Polres Klungkung tetap melayani vaksinasi yang ingin di vaksin Covid-19 dengan melibatkan Tim Vaksinator Polres Klungkung dengan sasaran masyarakat Klungkung maupun masyarakat pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono SH, mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di Poliklinik Polres Klungkung sebagai bentuk dukungan dalam percepatan program vaksinasi nasional sehingga mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok).

Disamping itu juga, Kapolres Klungkung berpesan kepada masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung. “Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19”, imbuhnya.

Antusias warga mengikuti vaksinasi patut diacungi jempol ,malah warga sampai bertanya kapan lagi ada dilakukan vaksinasi. Ahmad salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi mengaku senang dengan dirinya telah mendapatkan vaksinasi.

“Saya berterimakasih kepada petugas medis dari Polres Klungkung yang telah melaksanakan gerai vaksinasi, sehingga saya tidak bingung lagi untuk mengikuti vaksinasi,” ujar Akhmad senang. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *