Klungkung Youth Fest 3 Dibuka dengan Mobile Legends Tournament: Osiris Justice Juara

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
mobile 11111
KNPI Klungkung menggelar piala pemuda. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk menumbuhkan geliat anak muda dan memberi ruang terhadap kegiatan gamers di Kabupaten Klungkung, DPD KNPI Klungkung menggandeng KONI Klungkung, Banteng Muda Indonesia Kabupaten Klungkung dan ESI Klungkung menyelenggarakan Mobile Legends Tournament memperebutkan Piala Pemuda Klungkung.

Tournament ini penutup rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 sekaligus pembuka Klungkung Youth Fest 3 yang dilaksanakan, Minggu (31/10/ 2021) bertempat di Gedung Pemuda Kabupaten Klungkung yang sekaligus Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Klungkung.

Rio Putra Subekti selaku Ketua Panitia menyebutkan bahwa ada 32 tim Klungkung yang mengikuti tournament ini. Hal ini sengaja dilakukan untuk memberi ruang kepada para gamers Klungkung untuk memperlihatkan bakatnya, apalagi kegiatan ini gratis alias tidak dipungut biaya.

“Tournament ini memakai sistem BO1 dan nantinya di semifinal baru memakai BO3,” terang ketua panitia Rio Putra Subekti.

Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Klungkung dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara ini mengungkapkan terimakasih kepada gamers Klungkung yang kebetulan masih muda semua yang mengikuti kegiatan ini.

“Saya berharap semua pemain bisa menjaga sportifitas dan kondusifitas dalam bertanding, semoga kedepan kalian bisa mengharumkan nama Klungkung lewat games ini,” ujar A A Indra Prayoga mengingatkan.

Ketua Pengkab ESI Klungkung, I Made Maha Dwija Santya yang terlibat dalam tournament ini juga mengapresiasi minat anak muda yang mengikuti ini, diharap kedepannya mereka bisa menjadi atlet games untuk bersama mengharumkan nama Klungkung. Di sini juga akan dipakai untuk melihat calon potensial yang bisa diasah kemampuanya untuk dipakai kedepan bekerjasama dengan ESI Klungkung.

Adapun dalam tournament ini dimenangkan oleh Osiris Justice (juara 1), It’s Corona Time (juara 2) dan TRS Royal (juara 3). (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *