Uang dan Emas Digasak Maling, Warga Banjar Pule Rugi Rp 20 Juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
olah tkp
Petugas lakukan olah TKP pencurian di Banjar Pule, Kelurahan Kawan, Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Nasib apes menimpa I Dewa Ayu Santika Dewi, warga Banjar Pule Kerurahan Kawan, Kecamatan Bangli. Ibu rumah tangga ini kehilangan perhiasan emas dan uang berikut dokumen penting yang disimpan dalam laci almari, digondol maling, Sabtu (30/10/2021). Kasus ini ditangani Sat Reskrim Polres Bangli.

Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. ”Petugas sudah turun melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus ini sedang didalami petugas,” ujarnya, Minggu (31/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kata mantan Kapolres Mappi Papua ini, kasus pencurian diketahui oleh korban pada Sabtu (30/10)  sekira pukul 16.00 Wita dan baru dilaporkan pada Minggu (31/10).

Menurut Kapolres, kronologis kejadian berawal korban mau berangkat kerja. Namun dompet yang disimpan dalam tas  tidak ditemukan. Selanjutnya korban mencoba mencari dalam almari dan mendapati dompet  berserta perhiasan emas yang disimpannya di dalam laci hilang.

Korban kemudian menyampaikan perihal hilangnya dompet berikut perhiasan emas kepada mertuanya Dewa Ayu Ketut Ngurah. Korban bersama mertuanya berusaha mencari di seputran rumah, namun tidak ditemukan dan selanjutnya kasus pencurian tersebut dilaporkan ke Polres Bangli.

Dari keterangan korban adapun barang yang hilang yakni dompet yang berisi uang tunai sebesar Rp.550.000, 2 buah gelang emas, 2 buah anting emas, 1 pasang subeng emas, 1 kalung emas, 5  buah cincin emas, dan 2 buah  emas untuk anak -anak.

”Petugas sedang meakukan penyelidikan, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 20 juta,” jelas Kapores. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *