Polsek Klungkung Patroli Malam, Kompol Gusti: Jaga Kamtibmas, Disiplin Prokes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
patroli 1111
Polres Klungkung melakukan patroli malam, sambang desa menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat disiplin prokes. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Polsek Klungkung melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus sambang desa, untuk menyampaikan pesan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan imbauan disiplin prokes yang dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Ni Putu Suardani, Jumat malam (29/10/2021).

Patroli dilaksanakan di beberapa wilayah seperti di Monumen Puputan Klungkung, sekitaran pemukiman rumah penduduk serta menyambangi Pos Hansip bertempat di Desa Gelgel. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas di wilayah Polsek Klungkung.

Kapolsek Klungkung, Kompol I Gusti Made Sudiana menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam hari serta sambang desa baik di tempat wisata maupun di sekitar pemukiman penduduk bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan supaya tidak terjadinya ancaman gangguan, sehingga personel Polsek Klungkung diterjunkan untuk mengantisipasi suatu tindak pidana. Tidak lupa juga di setiap kegiatan memberikan imbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M supaya bisa terbebas dari penularan Covid-19.

“Masyarakat dan Polri adalah mitra kerja dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” terang Kompol I Gusti Made Sudiana. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *